Perilaku Konsumen

Mata kuliah Perilaku Konsumen membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevaluasi barang dan jasa. Dalam mata kuliah ini dipelajari faktor-faktor yang mempengaruhi proses pengambilan keputusan yang meliputi faktor psikologis konsumen seperti motivasi, kepribadian, persepsi, proses pembelajaran serta sikap konsumen. Disamping itu dipelajari bagaimana pengaruh faktor lingkungan seperti budaya, karakteristik sosial ekonomi, keluarga dan kelompok acuan.

Silabus: http://repository.perbanasinstitute.ac.id/xmlui/handle/123456789/771

1. SESI1 Introduction-Adi S

2. SESI2Motivation-Adi S

3. SESI3DemoPsycho Perso1

4. SESI4InfoProcess

5. Sesi5 Learning

6. Sesi6 ATTITUDE

7. SESI7 Culture

8. SESI8 Family

9. SESi9 CONS DECISION MAKING

10; SESI 10 Satisfaction Sesi

11. 14SATIS_LO