You may also like...

45 Responses

  1. Avatar Adinda Farina Putri (1412000142) says:

    SAS adalah sebuah perusahaan sumber daya manusia. SAS memiliki lebih dari 14ribu karyawan di seluruh dunia, 400 kantor cabang, di lebih dari 50 negara. Faktanya pada tahun 2011, selama berturut-turut perusahaan SAS menduduki peringkat nomor 1 di Fortune Magazines dari 100 perusahaan.
    Manajemen sumber daya manusia menentukan apa kebutuhan perusahaan dalam hal sumber daya manusianya sendiri. Berhubungan dengan perekrutan, mempekerjakan, memotivasi, mengevaluasi, dan kompensasi karyawan untuk memenuhi tujuan perusahaan. Sumber daya manusia sangat penting di perusahaan SAS.
    Tantangan sumber daya manusia profesional yang di hadapi dalam situasi bisnis saat ini, seperti karyawan berpendidikan, kekurangan tenaga kerja terampil untuk menggantikan pekerja yang sudah pensiun, pendapatan keluarga dan orang tua tunggal, kesehatan, perawatan orang tua dan anak, obat-obatan, dan pekerja penyandang cacat.
    Sebuah perusahaan sering melalui lima langkah proses untuk menentukan kebutuhan sumber daya manusia mereka. Menyiapkan persediaan sumber daya manusia, menyiapkan analisis jabatan, menilai permintaan sumber daya manusia di masa mendatang, menilai pasokan tenaga kerja di masa depan, dan membangun rencana strategis.
    Jenis orang yang SAS pekerjakan selama bertahun-tahun telah sangat mempengaruhi arah SAS sebagai sebuah perusahaan sumber daya manusia . Seorang tenaga kerja harus mengikuti berbagai pelatihan agar bisa mengimbangi perkembangan teknologi yang semakin meningkat cepat.
    Menurut SAS, pelatihan itu sangat penting. SAS memiliki 20% tenaga kerja yang bergelar tinggi.
    Di SAS, keanekaragaman itu sangat penting, dan SAS percaya bahwa produk yang bagus itu berasal dari pikiran dan ide-ide yang beragam.

  2. Avatar febriyani (1412000141) says:

    SAS adalah perusahaan sumber daya manusia, dalam sejarah SAS tidak sama dengan perusahaan lainnya. SAS sudah berdiri sejak 35 tahun SAS ini memiliki 14.000 karyawan di seluruh dunia memiliki 400 kantor dari lebih 50 negara dan SAS dapat ditemukan di 90% dari 500 perusahaan. Tahun 2011 selama berturut-turut SAS menduduki peringkat nomor satu di majalah Fortune dari 100 perusahaan.
    Manajemen sumber daya manusia menentukan kebutuhan perusahaan dalam hal sumber daya manusia itu sendiri seperti perekrutan, memperkerjakan, memotivasi, mengevaluasi, dan kompensasi karyawan dan bagaimana mereka memenuhi tujuan perusahaan.
    Kendala yang dihadapi sumber daya manusia profesional dalam kondisi bisnis saat ini yaitu karyawan berpendidikan, kekurangan tenaga kerja terampil untuk menggantikan pekerja yang sudah pensiun, pendapatan keluarga dan orangtua tunggal yang menuntut manfaat, kesehatan, perawatan orangtua dan anak dan pekerja penyandang cacat.
    Perusahaan sering melalui lima tahap untuk menentukan sumber daya manusia mereka seperti menyiapkan persediaan sumber daya manusia karyawan organisasi, menyiapkan analisis jabatan, menilai permintaan sumber daya manusia di masa yang akan datang, menilai tenaga kerja di masa depan dan membangun rencana secara strategis.
    Tenaga kerja yang SAS pekerjakan selama bertahun-tahun telah mempengaruhi SAS sebagai sebuah perusahaan. Seorang tenaga kerja harus mengikuti berbagai pelatihan agar mengimbangi teknologi yang terus berkembang bagi SAS pelatihan itu sangat penting. SAS memiliki 20 % tenaga kerja yang bergelar, bagi SAS keanekaragaman itu sangat penting karna dari situ lah produk yang bagus bisa tercipta.

  3. Avatar M.Rizky.Saktiansyah(1412000115) says:

    SAS sendiri adalah pemimpin software dan layanan business analytics dan vendor independen terbesar dalam pasar Business Intelejen.SAS sendiri memiliki lebih dari 12000 karyawan dan lebih dari 400 kantor di 50 lebih negara di seluruh dunia.Melalui solusi inovatif, SAS membantu pelanggan di lebih dari 60.000 tempat untuk meningkatkan performa kinerja perusahaan dan membantu proses pembuatan keputusan menjadi lebih cepat dan tepat.
    Manajemen sumber daya manusia merupakan bagian penting dalam menentukan kebutuhan perusahaan, dalam hal sumber daya manusia itu sendiri seperti perekrutan, memperkerjakan, memotivasi, mengevaluasi, dan kompensasi karyawan dan bagaimana mereka memenuhi tujuan perusahaan.Dalam hal mengerjakan hal yang kompleks dalam suatu pekerjaan.
    Dalam melakukan perekrutan, SAS bukanya tanpa kendala,Kendala yang dihadapi sumber daya manusia profesional dalam kondisi bisnis saat ini yaitu karyawan berpendidikan, kekurangan tenaga kerja terampil untuk menggantikan pekerja yang sudah pensiun, pendapatan keluarga dan orangtua tunggal yang menuntut manfaat, kesehatan, perawatan orangtua dan anak dan pekerja penyandang cacat.
    SAS melakukan pelatihan terhadap tenaga kerja yang direkrutnya,karena tenaga kerja yang terlatih dan berpendidikan sangat menentukkan hasil dari perusahaan itu sendiri.
    SAS memiliki 20 % tenaga kerja yang bergelar.
    SAS juga sangat memperhatikan tentang manejemen performa,yang sangat berpengaruh dengan hasil yang luar biasa yang telah diraih SAS.

  4. Avatar Ulfah Rasmaliani (1412000164) says:

    SAS adalah sebuah perusahaan sumber daya manusia. SAS telah berdiri selama 35 tahun dan memiliki lebih dari 14ribu karyawan di seluruh dunia, 400 kantor cabang, dilebih dari 50 negara. Pada tahun 2011, selama berturut-turut perusahaan SAS menduduki peringkat nomor satu dimajalah Fortune Magazines dari 100 perusahaan.
    Manajemen sumber daya manusia berhubungan dengan perekrutan, mempekerjakan, memotivasi, mengevaluasi, dan kompensasi karyawan untuk memenuhi tujuan perusahaan. Sumber daya manusia sangat penting dalam perusahaan SAS.
    Hal yang menjadi hambatan sumber daya manusia profesional dalam kondisi bisnis saat ini adalah karyawan berpendidikan, kekurangan tenaga kerja yang terampil untuk menggantikan pekerja yang sudah pensiun, pendapatan keluarga dan orang tua tunggal, kesehatan, perawatan orangtua dan anak dan pekerja penyandang cacat.
    Didalam sebuah perusahaan sering melalui lima tahap untuk menentukan sumber daya manusia seperti menyiapkan persediaan sumber daya manusia karyawan, menyiapkan analisis jabatan, menilai permintaan sumber daya manusia di masa yang akan datang, menilai tenaga kerja di masa mendatang dan membangun rencana yang strategis.
    Tenaga kerja yang dipekerjakan oleh SAS selama bertahun-tahun telah mempengaruhi SAS sebagai sebuah perusahaan. Seorang tenaga kerja diwajibkan mengikuti berbagai pelatihan agar dapat mengimbangi teknologi yang terus berkembang, bagi SAS pelatihan itu sangatlah penting. SAS memiliki 20% tenaga kerja yang memiliki bergelar. Untuk SAS, keanekaragaman itu amatlah penting, SAS percaya bahwa produk yang bagus adalah produk yang berasal dari pikiran dan ide-ide yang beranekaragam.

  5. Avatar Liestyaningrum R.W.P (1412000113) kel: C says:

    SAS adala perusahaan sumber daya manusia yang telat berdiri selama 35 tahun, SAS sudah mempunyai 12.000 karyawan di seluruh dunia, 400 kantor cabang dan 50 negara. SAS memperkenalkan Human Rsources Management (Menejemen Sumber Daya Manusia). ManejemenSumber Daya Manusia memnentukan apa yang perusahaan butuhkan dalam hal sumber daya manusia nya sendiri berhubungan dengan merekrut, memperkerjakan, memotivasi, mengevaluasi, kompensasi, mengevaluasi, kompensasi karyawan bagaimana mereka memenuhi tujuan perusahaan secara keseluruhan.
    Mejemen SDM ditantang dengan menemukan cara2 untuk melatih tenaga kerja untuk menangani pekerjaan dan tugas yang lebih kompleks.
    Hal yang menjadi hambatan atau kendala SAS yaitu karyawan berpendidikan, kekurangan tenaga kerja terampil untuk menggantikan pekerja yang sudah pensiun, pendapatan keluarga dan orangtua tunggal yang menuntut manfaat, kesehatan, perawatan orangtua dan anak dan pekerja penyandang cacat.
    perusahaan sering nya harus menentukan 5 langkah untuk menentukan kebutuhan SDM mereka,
    1. mempersiapkan sumber daya manusia organisasi karyawan
    2. mempersiapkan analisis pekerjaan
    3. menilai sumber daya manusia yang akan mendatang
    4. mengaji pasokan tenaga kerja di masa depan
    5. membangun rencana strategis
    Seorang tenaga kerja diwajibkan mengikuti berbagai pelatihan agar dapat mengimbangi teknologi yang terus berkembang, bagi SAS pelatihan itu sangatlah penting. SAS memiliki 20% tenaga kerja yang memiliki bergelar.
    menurut SAS keanekaragaman sangat penting , karna SAS percaya bahwa produk yang bagus berasal dari ide dan pikiran yang beragam.

  6. Avatar Dina Hidayati(1412000138) says:

    SAS adalah sebuah perusahaan sumber daya manusia. SAS sudah berdiri sejak 35 tahun SAS ini memiliki 14.000 karyawan di seluruh dunia dan memiliki 400 kantor cabang, di lebih dari 50 negara. SAS juga menduduki peringkat nomor 1 di Fortune Magazines dari 100 perusahaan. Manajemen sumber daya manusia menentukan kebutuhan perusahaan dalam hal sumber daya manusia itu sendiri yang berhubungan dengan perekrutan, memperkerjakan, memotivasi, mengevaluasi, dan kompensasi karyawan yang memenuhi tujuan perusahaan itu sendiri.
    Masalah yang di hadapi sumber daya manusia professional dalam keadaan bisnis saat ini, seperti karyawan yang berpendidikan, penggantian tenaga kerja yang sudah pensiun, pendapatan keluarga dan orang tua yang menuntut manfaat, kesehatan, perawatan orangtua dan anak dan pekerja penyandang cacat.
    Ada lima tahap yang harus di lalui perusahaan untuk menentukan sumber daya manusia mereka seperti menyiapkan annalisis jabatan, menyiapkan persediaan sumber daya manusia karyawan organisasi, menilai tenaga kerja di masa depan untuk membangun rencana secara strategis, dan menilai permintaan sumber daya manusia dimasa yang akan datang.
    Seorang tenaga kerja harus mengikuti berbagai pelatihan agar mengimbangi teknologi yang terus berkembang bagi SAS pelatihan itu sangat penting. SAS memiliki 20 % tenaga kerja yang bergelar, bagi SAS keanekaragaman itu sangat penting karna dari situ lah produk yang bagus bisa tercipta.

  7. Avatar yanuarius f moelyanto says:

    1. SAS sendiri adalah pemimpin software dan layanan business analytics dan vendor independen terbesar dalam pasar Business Intelejen.SAS sendiri memiliki lebih dari 12000 karyawan dan lebih dari 400 kantor di 50 lebih negara di seluruh dunia.Melalui solusi inovatif, SAS membantu pelanggan di lebih dari 60.000 tempat untuk meningkatkan performa kinerja perusahaan,
    dan membantu proses pembuatan keputusan menjadi lebih cepat dan tepat.
    Manajemen sumber daya manusia menentukan kebutuhan perusahaan dalam hal sumber daya manusia itu sendiri seperti perekrutan, memperkerjakan, memotivasi, mengevaluasi, dan kompensasi karyawan dan bagaimana mereka memenuhi tujuan perusahaan.Sebuah perusahaan sering melalui lima langkah proses untuk menentukan kebutuhan sumber daya manusia mereka. Menyiapkan persediaan sumber daya manusia, menyiapkan analisis jabatan, menilai permintaan sumber daya manusia di masa mendatang, menilai pasokan tenaga kerja di masa depan, dan membangun rencana strategis.
    Seorang tenaga kerja diwajibkan mengikuti berbagai pelatihan agar dapat mengimbangi teknologi yang terus berkembang, bagi SAS pelatihan itu sangatlah penting. SAS memiliki 20% tenaga kerja yang memiliki bergelar.
    menurut SAS keanekaragaman sangat penting , karna SAS percaya bahwa produk yang bagus berasal dari ide dan pikiran yang beragam.

  8. Avatar Putriyani says:

    SAS sendiri adalah pemimpin software dan layanan business analytics dan vendor independen terbesar dalam pasar Business Intelejen.SAS sendiri memiliki lebih dari 14000 karyawan dan lebih dari 400 kantor di 50 lebih negara di seluruh dunia.Melalui solusi inovatif, SAS membantu pelanggan di lebih dari 60.000 tempat untuk meningkatkan performa kinerja perusahaan dan membantu proses pembuatan keputusan menjadi lebih cepat dan tepat.
    Manajemen sumber daya manusia merupakan bagian penting dalam menentukan kebutuhan perusahaan, dalam hal sumber daya manusia itu sendiri seperti perekrutan, memperkerjakan, memotivasi, mengevaluasi, dan kompensasi karyawan dan bagaimana mereka memenuhi tujuan perusahaan.Dalam hal mengerjakan hal yang kompleks dalam suatu pekerjaan.
    Dalam melakukan perekrutan, SAS bukanya tanpa kendala,Kendala yang dihadapi sumber daya manusia profesional dalam kondisi bisnis saat ini yaitu karyawan berpendidikan, kekurangan tenaga kerja terampil untuk menggantikan pekerja yang sudah pensiun, pendapatan keluarga dan orangtua tunggal yang menuntut manfaat, kesehatan, perawatan orangtua dan anak dan pekerja penyandang cacat.
    Perusahaan sering nya harus menentukan 5 langkah untuk menentukan kebutuhan SDM mereka,
    1. mempersiapkan sumber daya manusia organisasi karyawan
    2. mempersiapkan analisis pekerjaan
    3. menilai sumber daya manusia yang akan mendatang
    4. mengaji pasokan tenaga kerja di masa depan
    5. membangun rencana strategis
    SAS melakukan pelatihan terhadap tenaga kerja yang direkrutnya,karena tenaga kerja yang terlatih dan berpendidikan sangat menentukkan hasil dari perusahaan itu sendiri.
    SAS memiliki 20 % tenaga kerja yang bergelar.
    SAS juga sangat memperhatikan tentang manejemen performa,yang sangat berpengaruh dengan hasil yang luar biasa yang telah diraih SAS.

  9. Avatar hizkia altira prasetyo(1412000124) says:

    SAS adalah perusahaan besar sumber daya manusia yang sudah berdiri 35 tahun dan memiliki lebih dari 12.000 karyawan serta 400 kantor cabang di 50 negara,SAS menjadi juara perusahaan sumber daya manusia terbaik dari 100 perusahaan sejak 2011 di majalah Fortune.SAS mejelaskan terhadap perusahaan lain pentingnya manajemen sumber daya manusia yang meliputi merekrut karyawan, memperkerjakan, memotivasi, mengevaluasi, kompensasi bagaimana mereka dapat memenuhi tujuan perusahaan secara penuh.dan juga SAS selama beroprasi memiliki masalah atau kendala yang di hadapinya seperti karyawan berpendidikan, kekurangan tenaga kerja terampil untuk menggantikan pekerja yang sudah pensiun, pendapatan keluarga dan orangtua tunggal yang menuntut manfaat, kesehatan, perawatan orangtua dan anak dan pekerja penyandang cacat.
    Setiap perusahaan dalam mengembangkan SDMnya menggunakan lima langkah proses untuk menentukan kebutuhan sumber daya manusia mereka. Menyiapkan persediaan sumber daya manusia, menyiapkan analisis jabatan, menilai permintaan sumber daya manusia di masa mendatang, menilai pasokan tenaga kerja di masa depan, dan membangun rencana strategis hal inilah yang terpenting.SAS juga memberi pelatihan khusus terhadap tenagakerjanya agar dapat bekerja maksimal.dan SAS beranggapan keberagaman jenis tenaga kerja itu penting karena dari situlah dapat menghasilkan ide ide yang bagus dan menghasilkan produk.

  10. Avatar opi prisilia (1412000086) says:

    SAS dibentuk dalam dunia akademis dengan pendiri dan co-founder dan tiga orang lainnya yang bekerja di departemen statistik di utara carolina universitas negeri. SAS memiliki 12.000 karyawan di seluruh dunia, lebih dari 400 kantor di lebih dari 50 negara dan sas dapat ditemukan di lebih dari 90% dari keberuntungan 500 perusahaan.
    Pada tahun 2011 SAS menduduki peringat pertama oleh majalah fortune dari 1000 teratas perusahaan.
    Manajemen sumber daya manusia menentukan apa yang dibutuhkan perusahaan dalam hal sumber daya manusia sendiri, ia berurusan dengan merekrut, mempekerjakan, memotivasi, mengevaluasi, dan kompensasi karyawan bagaimana mereka memenuhi tujuan perusahaan secara keseluruhan
    Tantangan sumber daya manusia profesional dalam menghadapi binsis saat ini yaitu karyawan berpendidikan, kekurangan tenaga kerja terampil untuk menggantikan pekerja yang sudah pensiun, pendapatan keluarga dan orangtua tunggal yang menuntut manfaat, kesehatan, perawatan orangtua dan anak dan pekerja penyandang cacat.

    Perusahaan harus melalui 5 tahap proses untuk menentukan kebutuhan sumber daya manusia, yaitu :
    1. Menyiapkan persediaan sumber daya manusia karyawan organisasi
    2. Mempersiapkan analisis pekerjaan
    3. Menilai permintaan sumber daya manusia di masa mendatang
    4. Menilai pasokan tenaga kerja di masa depan
    5. Membangun rencana strategis
    Pelatihan adalah hal yang sangat penting untuk SAS, SAS mempunyai 20% tenaga kerja yang bergelar tinggi. SAS percaya bahwa keberagaman sangat penting untuk menetukan ide ide yang bergam.
    Penting lain dari sumber daya manusia adalah penilaian kinerja, yang merupakan alat yang berguna untuk menentukan apakah seorang karyawan melakukan efektif biasanya ada beberapa langkah untuk properti menerapkannya
    Ada beberapa jenis yang berbeda dari pay sistem bahwa perusahaan memilih antara kompensasi mereka karyawan , gaji , upah per jam , komisi , bonus , bagi hasil, opsi saham.
    Tunjangan juga bentuk penting dari karyawan kompensasi . Membayar sakit , perawatan helath , liburan, dan Pensiun rencana semua bagian dari kompensasi karyawan yang ada di samping gaji pokok.

  11. Avatar Yurika Azalia Putri (1412000128) says:

    SAS adalah sebuah perusahaan sumber daya manusia dan memiliki lebih dari 14.000 karyawan di seluruh dunia serta 400 kantor cabang, di lebih dari 50 negara. Pada tahun 2011, selama berturut-turut perusahaan SAS menduduki peringkat nomor 1 di Fortune Magazines dari 100 perusahaan.
    Manajemen sumber daya manusia menentukan apa kebutuhan perusahaan dalam hal sumber daya manusianya sendiri. Berhubungan dengan perekrutan, mempekerjakan, memotivasi, mengevaluasi, dan kompensasi karyawan untuk memenuhi tujuan perusahaannya.
    Permasalahan yang menjadi kendala sumber daya manusia profesional yang di hadapi dalam situasi bisnis saat ini, seperti karyawan berpendidikan, kekurangan tenaga kerja terampil untuk menggantikan pekerja yang sudah pensiun, pendapatan keluarga dan orang tua tunggal, kesehatan, perawatan orang tua dan anak, obat-obatan, dan pekerja penyandang cacat.
    Pada sebuah perusahaan sering melalui lima langkah proses untuk menentukan kebutuhan sumber daya manusia mereka. Menyiapkan persediaan sumber daya manusia, menyiapkan analisis jabatan, menilai permintaan sumber daya manusia di masa mendatang, menilai pasokan tenaga kerja di masa depan, dan membangun rencana strategis.
    Tenaga kerja yang akan di pekerjakan selama bertahun-tahun akan sangat mempengaruhi arah SAS sebagai sebuah perusahaan sumber daya manusia . Tenaga kerja wajib mengikuti berbagai pelatihan agar bisa mengimbangi perkembangan teknologi yang semakin meningkat cepat.
    Menurut SAS, pelatihan itu penting. SAS memiliki 20% tenaga kerja yang bergelar tinggi.
    Dan di SAS, keanekaragaman itu penting, dan SAS percaya bahwa produk yang bagus itu berasal dari pikiran dan ide-ide yang beragam dan kreatif.

  12. Avatar Muhamad Wananda Khrisna says:

    1412000125

    SAS dibangun oleh 5 pekerja di akademi statistik di North California State University. SAS company dibangun 35 tahun yg lalu, sekarang sudah memiliki lebih dari 12.000 pekerja diseluruh dunia, 400 kantor di 50 negara. Statistical Analysis System atau SAS adalah sebuah perusahaan yg mengutamakan kebudayaan dalam organisasi mereka karena menurut mereka kebudayaan adalah hal yg penting, kesadaran akan perbedaan. Sumber daya manusia dalam perusahaan ini sangat penting, karena dibutuhkannya pekerja-pekerja yang inovatif. Maka itu dalam me menejemen sumber daya manusia harus melewati langkah-langkah seperti perekrutan, pekerjakan, motivasi, evaluasi, dan kompensasi karyawan. Tantangan yg didapat pada menejemen sumber daya manusia adalah seperti kurangnya karyawan berpendidikan, kekurangan tenaga kerja terampil, pendapatan keluarga dan orang tua tunggal, kesehatan, perawatan orangtua dan anak dan penyandang cacat. Dalam perekrutan SAS sangat teliti, dan banyak sekali pelatihan pelatihan yang didapat agar menjadi seorang pekerja yang baik. SAS memiliki 20% pekerja bergelar tinggi dan 10%PhD, karena edukasi dan pelatihan lanjutan sudah dalam darah mereka. Bagi SAS perbedaan adalah hal yg penting karena produk yang baik dan bagus datang dari perbedaan dan banyaknya ide yg di dapat.

  13. Avatar Yudistiro Gilang Wicaksono (1412000126) says:

    SAS adalah pemimpin software dan layanan business analytics dan vendor independen terbesar dalam pasar Business Intelegent. SAS memiliki lebih dari 14ribu karyawan di seluruh dunia, 400 kantor cabang, di lebih dari 50 negara. Faktanya pada tahun 2011, selama berturut-turut perusahaan SAS menduduki peringkat nomor 1 di Fortune Magazines dari 100 perusahaan. Melalui solusi inovatif, SAS membantu pelanggan di lebih dari 60.000 tempat untuk meningkatkan performa kinerja perusahaan dan membantu proses pembuatan keputusan menjadi lebih cepat dan tepat. Manajemen sumber daya manusia berhubungan dengan perekrutan, mempekerjakan, memotivasi, mengevaluasi, dan kompensasi karyawan untuk memenuhi tujuan perusahaan. Sumber daya manusia sangat penting dalam perusahaan SAS. Hal yang menjadi hambatan sumber daya manusia profesional dalam kondisi bisnis saat ini adalah karyawan berpendidikan, kekurangan tenaga kerja yang terampil untuk menggantikan pekerja yang sudah pensiun, pendapatan keluarga dan orang tua tunggal, kesehatan, perawatan orangtua dan anak dan pekerja penyandang cacat. Didalam sebuah perusahaan sering melalui lima tahap untuk menentukan sumber daya manusia seperti menyiapkan persediaan sumber daya manusia karyawan, menyiapkan analisis jabatan, menilai permintaan sumber daya manusia di masa yang akan datang, menilai tenaga kerja di masa mendatang dan membangun rencana yang strategis. Menyiapkan persediaan sumber daya manusia, menyiapkan analisis jabatan, menilai permintaan sumber daya manusia di masa mendatang, menilai pasokan tenaga kerja di masa depan, dan membangun rencana strategis hal inilah yang terpenting.SAS juga memberi pelatihan khusus terhadap tenagakerjanya agar dapat bekerja maksimal.dan SAS beranggapan keberagaman jenis tenaga kerja itu penting karena dari situlah dapat menghasilkan ide ide yang bagus dan menghasilkan produk.

  14. Avatar anita yulia prabaningrum (1412000147) says:

    sejarah SAS tidak sama seperti perusahaan lainnya dengan permulaan sederhana.SAS dibentuk dalam dunia akademis dengan pendiri dan co-founder dan tiga orang lainnya yang bekerja di departemen statistik di utara carolina universitas negeri..SAS memiliki hampir 12.000 pegawai diseluruh dunia hampir 400 kantor di lebih dari 50 negara dan sas dapat ditemukan di lebih dari 90% dari keberuntungan 500 perusahaan.Tahun 2011 selama berturut-turut SAS menduduki peringkat nomor satu di majalah Fortune dari 100 perusahaan.. manajemen sumber daya manusia ditantang dengan menemukan cara untuk melatih tenaga kerjan untuk menangani pekerjaan yang lebih kompleks.Manajemen sumber daya manusia menentukan kebutuhan perusahaan dalam hal sumber daya manusia itu sendiri yang berhubungan dengan perekrutan, memperkerjakan, memotivasi, mengevaluasi, dan kompensasi karyawan yang memenuhi tujuan perusahaan itu sendiri.sumber daya manusia di SAS sangat penting untuk menajaga budaya karna untuk mengerti apa yang kita maksud ketika kita berbicara .Tantangan sumber daya manusia profesional dalam menghadapi binsis saat ini yaitu karyawan berpendidikan, kekurangan tenaga kerja terampil untuk menggantikan pekerja yang sudah pensiun, pendapatan keluarga dan orangtua tunggal yang menuntut manfaat, kesehatan, perawatan orangtua dan anak dan pekerja penyandang cacat.seorang tenaga bekerja diwajibkan mengikuti pelatihan karna adengan pelatihan tersebut pekerja dapat mengikuti perkembangan teknologi,bagi SAS pelatihan sangatlah penting.SAS memiliki 20 % tenaga kerja yang bergelar.menurut SAS keanekaragaman sangat penting , karna produk yang bagus berasal dari ide dan pikiran yang beragam

  15. Avatar Donny Ady Darmawan 1412000121 says:

    SAS yaitu perusahaan yang bergerak di perushaan sumber daya manusia. Telah berdiri sejak 35 tahun dan memilki sejumlah karyawan lebih dari 14000 dan 400 kantor di 50 negara. Pada tahun 2011 SAS meraih peringkat pertama yaitu sebagai perusahaan sumber daya manusia dari 100 perusahaan lainnya dan masuk majalah fortune. SAS mengajakarkan bahwa sebuah perusahaan yaitu sangat penting memiliki manajamen sumber daya manusia yang baik. Yang meliputi merkerut karyawan, mempekerjakaan, memotivasi,mengavaluasi. Agar mereka semua dapat memenuhi standart perusahaan secara penuh. Tantangan yang terjadi manajamen sumber daya manusia adalah sangat minim karyawan berpendidikan, kekurangan tenaga yang memiliki keterampilan,pendapataankeluarga dan orangtua tunnggal yang menuntut manfaat,kesehataan dan perawatan orang yang memilki kekurangan. Setiap perusahaan dalam mengembangkan sumber daya manusia melalui 5 tahap proses yaitu :
    1. menyiapkan persediaan sumber daya manusia karyawan.
    2. mepersiapkan analisis pekerjaan.
    3.menilai permintaan sumber daya manusia di masa mendatang.
    4. menilai pasokan tenaga kerja dimasa depan.
    5. membangun rencana strategis.
    SAS dalam perekrutan sangat teliti banyak sekali tahapan dan pelatihan-pelatihan agar menjadi seorang pekerja yang memilki integritas yang baik. Oleh sebab itu SAS memilki 20% tenanga kerja yang bergelar tinggi. SAS percaya bahwa sesuatu yang berbeda dapat menciptakan ide-ide yang baru.

  16. Avatar Fristy taria (1412000150) says:

    SAS adalah perusahaan di bidang jasa. SAS didirikan oleh seorang pendiri dan 1 orang wakil pendiri serta 3 orang yang bekerja di department statistik di universitas north carolina, mereka diminta untuk mengembangkan sistem analisa statistik dan menganalisa data pertanian.
    Sejak berdiri 35 tahun SAS telah memiliki 12.000 karyawan di seluruh dunia, 400 kantor lebih dari 50 negara dan SAS membantu pelanggan di 60.000 tempat.
    Kantor pusat analisa bisnis terbesar SAS di north carolina yang dikenal sebagai pemimpin manajement sumber daya manusia. Pada tahun 2011 majalah fortune menempatkan SAS sebagai ranking 1 dari 100 perusahaan top dunia.
    Sejak awal SAS telah dikenal sebagai perusahaan yang mempunyai budaya yang berbeda, yang membantu kreativitas dan motivasi.
    SAS harus melalui 5 tahap proses untuk menentukan kebutuhan sumber daya manusia yaitu :
    1. Menyiapkan inventarisasi semua karyawan.
    2. Menyiapkan analisa jabatan
    3. Meperkirakan kebutuhan sumber daya manusia di masa depan.
    4. Meperkirakan ketersediaan sumber daya manusia di masa depan.
    5. Membangun rencana strategis.
    Training untuk menyiapkan sumber daya manusia sangat penting bagi SAS. Pendidikan dan training berkesinambungan adalah DNA/ciri khas SAS. Sangat penting menjadi pemimpin yg baik bagi SAS adalah yg mengerti budaya. Dalam SAS perbedaan sangat penting , SAS percaya penyelesaian terbaik datang dari perbedaan ide dan pikiran.
    Sistem penggajian terdiri dari gaji bulanan,upah per jam,komisi,bonus,dan bagi hasil. Penghasilan sampingan penting bagi karyawan seperti biaya sakit,perawatan kesehatan,uang cuti,rencana pensiun bagian dari penghasilan karyawan.
    Keuntungan utama yg di peroleh SAS adalah:
    Hasil fasilitas perawatan anak,jasa SPA,pedicure and manicure,3 jasa cafe,jasa cuci mobil,tempat rekreasi,fasilitas fitnes( dengan dilengkapi fasilitas aquatic yg mewah),penyewaan fasilitas kemping musim panas untuk anak2 sekolah.
    Semua keuntungan ini untuk membantu hidup lebih indah bagi karyawan,mengurangi stress, jadi mereka lebih fokus untuk bekerja lebih kreatif dan inovatif.
    SAS beranggapan keberagaman jenis tenaga itu penting karena dapat mengasilkan ide ide bagus yg mengahasilkan produk kreatif dan inovatif.

  17. Avatar Ika Widya Ningrum (1412000146) says:

    SAS dalam sejarah tidak seperti banyak perusahaan lain yang benar-benar hebat. Dengan awal yang sederhana, SAS dibentuk dalam dunia akademis dengan pendiri-pendiri dan tiga orang lainnya yang bekerja di departemen statistik di North California State University dan mereka diminta untuk mengembangkan sistem analisis statistik untuk menganalisis data pertanian. Kemajuan yang cepat 35 dirayakan SAS tahun ini. Kami memiliki lebih dari 12.000 karyawan di seluruh dunia lebih dari 400 kantor di lebih dari 50 negara dan SAS dapat ditemukan di lebih dari 90 % dari kekayaan 500 perusahaan. Hari ini perusahaan iklim bisnis yang konstan mencari cara untuk menjadi lebih efisien dalam tempat kerja di banyak keseimbangan dalam hidup mereka. Di utara California SAS menjadi raksasa perangkat lunak berbasis analisis bisnis. Adalah pemimpin yang diakui dalam manajemen sumber daya manusia. Pada kenyataannya di 2011 untuk tahun kedua berturut-turut SAS menduduki peringkat nomor satu oleh majalah Fortunne dalam 100 perusahaan. Sejak awal SAS telah diakui mengambil berbagai jenis budaya yang menumbuhkan kreativitas dan inovasi. Jadi terdapat rasa hormat dan kepercayaan yang besar dalam organisasi dan itu benar-benar tempat yang bagus untuk bekerja. manajemen sumber daya manusia menentukan apa yang dibutuhkan perusahaan dalam hal sumber daya manusianya sendiri berhubungan dengan merekrut, mempekerjakan, memotivasi, mengevaluasi, dan kompensasi karyawan bagaimana mereka memenuhi tujuan perusahaan secara keseluruhan. Sumber daya manusia di sini di SAS sangat penting, bahwa kita adalah penjaga budaya yang sangat penting bagi sumber daya manusia untuk memahami apa yang kita maksud ketika kita mengatakan budaya kreativitas dan inovasi semua tentang orang-orang. Sumber daya manusia adalah hal sangat penting dan aktif dalam organisasi. Perusahaan menyadari bahwa karyawan adalah sumber daya mereka yang paling berharga dan selama beberapa dekade terakhir hukum telah dan terus diberlakukan untuk melindungi mereka. Dalam beberapa dekade terakhir di Amerika Serikat telah bergeser dari ekonomi berbasis manufaktur ke layanan dan berteknologi tinggi berbasis lingkungan manajemen. Sumber daya manusia ditantang dengan mencari cara untuk melatih tenaga kerja untuk menangani pekerjaan yang lebih kompleks.
    Perusahaan harus melalui 5 tahap proses untuk menentukan kebutuhan sumber daya manusia, yaitu:
    1. Menyiapkan persediaan sumber daya manusia karyawan organisasi
    2. Mempersiapkan analisis pekerjaan
    3. Menilai permintaan sumber daya manusia di masa mendatang
    4. Menilai pasokan tenaga kerja di masa depan
    5. Membangun rencana strategis

  18. Avatar Puput Septiani ( 1412000097 ) says:

    SAS adalah perusahaan sumber daya manusia yang sudah berdiri sejak 35 tahun. SAS ini memiliki 14.000 karyawan diseluruh dunia, memiliki 400 kantor cabang, dan 50 negara. Pada tahun 2011, perusahaan SAS menduduki peringkat pertama di Fortune Magazines dari 100 perusahaan lainnya. Manajemen Sumber Daya Manusia itu mengajarkan betapa pentingnya dalam menentukan kebutuhan perusahaan, dalam hal Sumber Daya Manusia itu sendiri berhubungan dengan merekrut, memperkerjakan, memotivasi, mengevaluasi, dan kompensasi karyawan untuk memenuhi tujuan perusahaan secara menyeluruh. Manajemen Sumber Daya Manusia juga memiliki tantangan yang di dapat, seperti karyawan berpendidikan, kekurangan tenaga kerja terampil, pendapatan keluarga dan orang tua tunggal, kesehatan, perawatan orangtua dan anak, serta pekerja penyandang cacat.

    Perusahaan harus menempuh 5 langkah proses kebutuhan Sumber Daya Manusia, yaitu
    1. Mempersiapkan SDM karyawan.
    2. Mempersiapkan analisis pekerjaan.
    3. Menilai permintaan SDM yang akan datang.
    4. Menilai pasokan tenaga kerja di masa depan.
    5. Membangun rencana strategis.

    SAS di wajibkan mengikuti berbagai tahap pelatihan karena menurut SAS pelatihan itu sangat penting agar dapat menyeimbangkan teknologi yang terus menerus berkembang. SAS memiliki 20% tenaga kerja yang memiliki bergelar. SAS menganggap keberagaman jenis tenaga itu sangat penting karena menghasilkan suatu produk kreatif dan inovatif.

  19. Avatar Putri Dewi Farah Dika Fitriah (1412000112) says:

    SAS adalah perusahaan sumber daya manusia yang sudah berdiri sejak 35 tahun. SAS sendiri memiliki 14.000 karyawan dan lebih dari 400 kantor di 50 lebih negara di seluruh dunia. SAS juga menduduki peringkat nomor 1 di Fortune Magazines dari 100 perusahaan. Manajemen sumber daya manusia menentukan apa yang dibutuhkan oleh perusahaan dalam hal sumber daya manusia itu sendiri, ia berurusan dengan merekrut, mempekerjakan, memotivasi, mengevaluasi, dan kompensasi karyawan bagaimana mereka memenuhi tujuan perusahaan secara keseluruhan. Permasalahan yang menjadi kendala sumber daya manusia profesional yang di hadapi dalam situasi bisnis saat ini, yaitu seperti karyawan berpendidikan, kekurangan tenaga kerja terampil untuk menggantikan pekerja yang sudah pensiun, pendapatan keluarga dan orang tua tunggal, kesehatan, perawatan orang tua dan anak, obat-obatan, dan pekerja penyandang cacat.

    Setiap perusahaan dalam mengembangkan sumber daya manusia melalui 5 tahap proses yaitu :
    1. menyiapkan persediaan sumber daya manusia karyawan.
    2. mepersiapkan analisis pekerjaan.
    3.menilai permintaan sumber daya manusia di masa mendatang.
    4. menilai pasokan tenaga kerja dimasa depan.
    5. membangun rencana strategis.

    SAS dalam perekrutan sangat teliti banyak sekali tahapan dan pelatihan-pelatihan agar menjadi seorang pekerja yang memilki integritas yang baik. Oleh sebab itu SAS memilki 20% tenanga kerja yang bergelar tinggi. SAS percaya bahwa sesuatu yang berbeda dapat menciptakan ide-ide yang baru.

  20. Avatar Hardianti asmi (1412000161) says:

    SAS adalah sebuah perusahaan sumber daya manusia yang telah berdiri selama 35 tahun. Perusahaan SAS memiliki lebih dari 12.000 karyawan di seluruh dunia, 400 kantor cabang, dari lebih 50 negara. Pada tahun 2011, selama berturut-turut perusahaan SAS mendapat peringkat nomor satu di Majalah Fortune dari 100 perusahaan.
    Manajemen sumber daya manusia berhubungan dengan perekrutan, mempekerjakan, memotivasi, mengevaluasi, serta kompensasi karyawan untuk memenuhi tujuan perusahaan. Sumber daya manusia sangat penting dalam perusahaan SAS. Hal yang menjadi hambatan sumber daya manusia profesional dalam kondisi bisnis saat ini adalah karyawan berpendidikan,kami kekurangan tenaga kerja yang terampil untuk mengganti pekerja yang sudah pensiun, pendapatan keluarga dan orang tua tunggal, kesehatan, perawatan orangtua dan anak dan pekerja penyandang cacat.
    Didalam sebuah perusahaan sering melalui lima tahap untuk menentukan sumber daya manusia seperti:
    -menyiapkan persediaan sumber daya manusia karyawan.
    -menyiapkan analisis pekerjaan.
    -menilai permintaan sumber daya manusia di masa yang akan datang.
    -menilai pasokan tenaga kerja untuk di masa depan .
    -membangun rencana yang strategis.
    Tenaga kerja yang dipekerjakan oleh SAS selama ini sangat memengaruhi SAS sebagai sebuah perusahaan besar.Seorang tenaga kerja diwajibkan mengikuti berbagai pelatihan agar dapat mengimbangi teknologi yang terus berkembang, bagi SAS pelatihan itu sangatlah penting. SAS memiliki 20% tenaga kerja yang memiliki bergelar. Menurut SAS keberagaman jenis tenaga itu penting karena dapat menciptakan ide-ide bagus yang mengahasilkan produk beranekaragam yang kreatif dan inovatif.

  21. Manajemen Sumber Daya Manusia menentukan apa yang dibutuhkan perusahaan dalam hal sumber daya manusia itu sendiri . Ini berkaitan dengan merekrut , mempekerjakan , memotivasi , mengevaluasi , dan kompensasi karyawan agar dapat memenuhi tujuan perusahaan.
    Tantangan sumber daya manusia yang harus dihadapi dalam iklim bisnis saat ini diantaranya, karyawan berpendidikan , kekurangan tenaga kerja terampil untuk menggantikan pekerja yang pensiun , pendapatan lebih dan orang tua tunggal keluarga yang menuntut manfaat lebih, perawatan kesehatan , perawatan anak dan orang tua , pengujian obat , dan pekerja untuk penyandang cacat .
    Selama beberapa dekade , sistem hukum telah menciptakan dan meningkatkan kebutuhan bagi para profesional HR untuk menjadi roda penggerak dalam perusahaan . Sejak tahun 1930-an , beberapa tindakan undang-undang telah disahkan untuk memberikan lingkungan prover bagi karyawan dalam tempat kerja .
    Misalnya , Bab VII dari Undang Hak Sipil tahun 1964 : Melarang diskriminasi dalam perekrutan , menembak , kompensasi , jenis kelamin , ras, agama , keyakinan, kebangsaan , usia , dan kondisi lain karyawan mungkin dihadapi .
    Pada tahun 1972 , Equal Opportunity Employeement Amandemen menjadi bagian dari Bab VII dan mendirikan Equal Employment Opportunity Commission ( EEOC ) yang diberi wewenang untuk memberikan pedoman kepada semua karyawan pada perilaku perusahaan diterima sambil memberikan Equal Employmnet Peluang . Affirmative Action meningkatkan peluang bagi perempuan dan minoritas .
    Undang-undang lanjut , seperti Undang-Undang Hak Sipil tahun 1991 dan Amerika dengan Disabilities Act tahun 1990 memberikan perlindungan tambahan untuk korban diskriminasi dan karyawan penyandang cacat .
    Perusahaan mempunyai lima langkah proses untuk menentukan kebutuhan SDM : 1. Menyiapkan persediaan sumber daya manusia, 2. Menyiapkan analisis pekerjaan , 3. Menilai permintaan sumber daya manusia di masa depan , 4. Menilai penawaran tenaga kerja di masa depan , 5 . Menetapkan rencana strategis .
    Menciptakan tenaga kerja yang beragam tidak hanya secara hukum dan moral yang benar . HR profesional yang sukses memahami bahwa mempekerjakan perempuan dan minoritas merupakan bisnis yang baik , karena mereka mampu membawa karyawan yang lebih berkualita . Ditambah, dengan meningkatkan jumlah perempuan dan minoritas dalam sebuah organisasi , perusahaan lebih mampu melayani pelanggan perempuan dan minoritas mereka .
    Fungsi penting lainnya dari sumber daya manusia adalah penilaian kinerja , yang merupakan alat yang berguna untuk menentukan apakah karyawan bekerja secara efektif . Biasanya ada beberapa langkah untuk penerapannya.
    Evaluasi yang mengukur kinerja karyawan terhadap standar penentuan untuk membuat keputusan tentang promosi , kompensasi , pelatihan , atau penghentian .
    Penilaian Kinerja akhirnya membantu menentukan tingkat kompensasi yang memadai bagi karyawan . Kompensasi bisa menjadi elemen kunci dalam menarik dan mempertahankan yang terbaik dari karyawan terbaik , yang menjadikan SAS unggul.
    Tunjangan juga bentuk penting dari kompensasi karyawan : biaya sakit , perawatan kesehatan , vaksin , dan rencana pensiun adalah semua bagian dari kompensasi karyawan yang ada di samping gaji pokok .

  22. Video tersebut menjelaskan perusahaan SAS
    SAS adalah perusahaan SDM terbesar yg memiliki karyawan sebanyak 12.000 di seluruh dunia, 400 kantor cabang di 50 negara . pada tahun 2011 perusahaan SAS beruturu – turut mendapat peringkat nomor 1 di majalah fortune. SAS juga menjelaskan betapa peting memanajemen SDM dalam kebutuhan sebuah perusahaan. Manajemen SDM berkaitan dengan merekrut , mempekerjakan , memotivasi , mengevaluasi , dan kompensasi karyawan agar dapat memenuhi tujuan perusahaan. hambatan dalam memperoleh SDM yang profesional yaitu adalah karyawan berpendidikan,kami kekurangan tenaga kerja yang terampil untuk mengganti pekerja yang sudah pensiun, pendapatan keluarga dan orang tua tunggal, kesehatan, perawatan orangtua dan anak dan pekerja penyandang cacat.

    Tahap Tahap dalam menyeleksi SDM di perusahaan :
    -menyiapkan persediaan sumber daya manusia karyawan.
    -menyiapkan analisis pekerjaan.
    -menilai permintaan sumber daya manusia di masa yang akan datang.
    -menilai pasokan tenaga kerja untuk di masa depan .
    -membangun rencana yang strategis.

    SAS di wajibkan mengikuti berbagai tahap pelatihan karena menurut SAS pelatihan itu sangat penting agar dapat menyeimbangkan teknologi yang terus menerus berkembang. Oleh sebab itu SAS memilki 20% tenanga kerja yang bergelar tinggi. SAS percaya bahwa sesuatu yang berbeda dapat menciptakan ide-ide yang baru.

  23. Perusahaan SAS yaitu perusahaan yang bergerak dibidang sumber daya manusia. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 35 tahun yang lalu. Memiliki karyawan lebih dari 14.000 karyawan dan memiliki 40 kantor yang tersebar diseluruh dunia. Pada tahun 2011, perusahaan SAS menduduki peringkat pertama di Fortune Magazines dari 100 perusahaan lainnya. Manajemen Sumber Daya Manusia mengajarkan kepada kita betapa pentingnya dalam menentukan kebutuhan dari suatu perusahaan, dalam hal Sumber Daya Manusia itu sendiri yang berhubungan dengan cara perekrutan, memperkerjakan karyawan, memotivasinya, lalu mengevaluasi kinerja karyawan tersebut, dan kompensasi.
    Perusahaan haruslah memiliki 5 langkah untuk menentukan kebutuhan SDM yang baik yaitu:
    1. Mempersiapkan sumber daya manusia karyawan.
    2. Mempersiapkan analisis pekerjaan.
    3. Menilai sumber daya manusia yang akan mendatang
    4. Menilai pasokan tenaga kerja di masa depan.
    5. Membangun rencana strategis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *